Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juni 2012

puji syukur

Ketika belajar adalah suatu keharusan …
Saat terlahir dari rumah rahim ibu,
datang dengan ketidaktahuan kedalam kehidupan dunia,
yang diselimuti berbagai macam ilmu.
Aku tumbuh,
Aku mendengar,
Aku mellihat,
Aku mencium,
Aku merasakan,
Aku bersyukur, kepadaMu Tuhan …
Dalam setiap detiknya Kau berikan pelajaran,
dari apa yang kulihat, kudengar, kucium, dan kurasakan.
Bahkan dari setiap salahku, kau berikan penyesalan,
agar aku bangkit dan belajar dari apa yang ku lakukan.
Juga dari setiap tanggungjawab atas berbagai ilmu yang Kau berikan,
aku tumbuh, aku dewasa,
dalam kesadaran dan pengertian, juga syukur PadaMu,
dengan jerat-jerit tantangan dan cahaya iman,
Aku menunduk, Aku bersyukur …
Atas kebesaranMu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...