Cari Blog Ini

Rabu, 20 Juni 2012

Beda Keyakinan


Entah apa yang merasuki hati membuat ku lemah akan perasaan ini,,,
Salahkah  aku jika ku mempunyai rasa pada mu , ,
Ku coba keras tuk tak mencintai mu , ,
Namun apa daya diri ku , ,
Aku terkapar membisu tak mampu melawan perasaan ini
Perasaan yang mampu meraja lela di dalam jiwa , , , ,
Membabat habis kekuatan yang ku miliki
Aku sendiri pun merasa bingung , , , ,
Bisa mencintai seseorang yang berbeda keyakinan
Dunia mimpi ku terhias wajahnya , , , ,
Membingkai seluruh sisi mimpi ku , ,,
Membuat ku tak mampu lagi tuk bertahan , ,
Tuhan , , ,

Maafkan aku yang selalu menjerit  , mengeluh dan menangis
Pada mu , ,
Tapi jujur tuhan Segenap jiwa hanya untuk dia yang ku sayang
Yang selalu menghiasi  dunia malam ku , ,
Jiwa selalu bergejolak dan memberontak
Mengharapkan kehadiran ia untuk memiliki jiwa ini
Mungkin ini kesalahan terbesar ku Tuhan
Mencintai seseorang yang berbeda keyakinan
Tapi satu pinta ku , ,
Jika ia orang yang kau tunjukan untuk ku , ,
Dekatkan aku dengannya
Tapi jika ia bukan lah orang yang kau beri untuk ku , ,
Jauhkan ia dari kehidupan sadar dan tak sadar ku , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...