Cari Blog Ini

Jumat, 31 Agustus 2012

biografi sang ayah dalam pandangan ku


Papa...
Sosok yang paling ku kagumkan....
Keras,cuek dan penuh dengan kasih sayang
Tetapi...hatinya akan tercabik-cabik bila beliau melihat orang yang sedang susah
Yang kulihat dia adalah malaikat penolong
Junaydi S.pd Fis... itulah namanya...
Beliau adalah ayah yang sangat bijaksana
Tak pernah kulihat ia memasrahkan sesuatu
Dia selalu mendapatkan apa yang di inginkan
Pelan namun pasti
Yang paling ku suka kritikannya....
Berisi dan pedas,,
Aku bingung darimana ia mendapatkan kata-kata seindah itu
Yang mampu menyadarkan aku dalam sedetik
Papa....
Beliau adalah motivasi ku tuk hidup
Dan kekuatan ku tuk berjalan di atas dedurian
Tanpa ia hidup ku takkan mungkin berubah
Ia takkan terkalahkan oleh permata,berlian dan mutiara
Beliau kan selalu berkilau walau dunia gelap
Walau senyumnya sulit ku dapatkan,,,
Senyum beliau sangat langka dan mahal
Lebih langka dan mahal dari emas permata
Tetapi jika ia tersenyum
Dunia terasa di biuskan olehnya
Lumpuh seketika
Tak jarang jika aku salah mengeluarkan kata-kata
Beliau akan mengkritik habis-habisnya
Hingga akhirnya jika aku bertukar gagasan
Aku akan berhati-hati dan menyusun kata-kata sebaik mungkin
Papa,,,,,
Mungkin hidupku akan hancur jika engkau meninggalkan ku
Aku rela nyawa ku di tukar dengan nyawa mu
Asal kau selalu bisa menemani keluarga mu di sini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...