Cari Blog Ini

Rabu, 04 Juli 2012

bintang itu ibu ku

ibu , , ,
sungguh ingin kuraih tangan mu
memeluk erat tubuh mu
biarkan aku terlelap dalam pangkuan mu
dalam belaian kasih sayang mu

namun , , , ,

itu takkan pernah terjadi
karna kau jauh disana hidup bahagia di surga
aku disini bersama dengan derai air mata
membelai wajah mu yang tinggal lukisan

ibu , ,
aku rindu akan masa itu
masa di mana kau manja kan ku
rindu akan pukulan karena kenakalan ku
aku juga rindu akan kecupan yang kau beri di saat  ku beranjak tidur

tangan mu yang selalu membelai ku di kala ku sakit
pelukan hangat di saat aku merasa kesepian
dan kata-kata indahmu
yang selalu kau ucapkan untuk kebaikan hidup ku

aku merindukan itu semua , , , ,

Tuhan , , ,
sungguh cepat kau mengambilnya
aku lemah tanpa nya tuhan
hidupku tak ada artinya
aku tak bisa hidup tanpa seorang ibu

Tuhan , , ,
aku sangat merindukannya
aku butuh dia di kehidupan ku
dia adalah nafas dan jiwaku
kehidupan ku ada padanya , ,

ibu , , ,

engaku memang jauh dan sangat jauh
engkau memang tak bisa ku peluk lagi
dapatkah kau melihat ku disini anak mu
berharap kau balas kerinduan ku

ibu , , ,

apakah kau tahu
setiap ku pandang langit ku menemukan bintang yang paling terang
dia selalu menemaniku di kala ku merasa kesepian
seakan berkata"ibu mu disini sangat merindukan mu dia sangat ingin memeluk mu"

hanya bintang itu yang dapat mengerti keadaan ku
bintang , , kutitipkan salam rindu untuk malaikat ku di surga
disini aku sangat merindukannya , , ,
ibu sayang kaulah bintang terang itu , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...