Cari Blog Ini

Minggu, 14 April 2013

Ilustrasi


Darimu,Tercipta tulisan ku
dan sekarang,aku mempunyai mimpi tuk menjadi seorang penyair
Yang suatu saat nanti Hanya ada kata Kamu dan aku

Ilustrasimu memberikan aku sebuah inspirasi baru
Aku ngin  selalu bersama  ilustrasi mu itu
Dimanapun dan kapanpun

Kini Aku mulai Menggores kata di atas kertas putih dengan tinta Rasa
Lambang curahan Kebahagiaan hati atas terlahirnya kamu di dunia
Karna kebahagiaan itu takkan datang sendiri tanpa di cari
Begitu pula aku,hingga seekarang aku menemukan Radarnya ada padamu

Berharap kamu mempunyai rasa yang sama dengan ku
Sebab,aku ingin tak ada paksaan ataupun rasa mengasihi
Aku ingin selalu mencintai dan menyayangimu

 Kamu seperti nyanyian ombak
Tentram,Damai dan sejuk
Seperti itulah hidupku saat bersama mu
Biarkan aku memeluk ilustrasimu dalam dunia ku
Hingga seluruh lirik syair ku Terinspirasi darimu

Aku takkan mengeluh pada wawktu
Meskipun aku akan terus menunggu
Akan ku jauhkan rasa lelah yang menghampiri
Sampai kamu pun datang dengan wujudmu yang sesungguhnya
Menepis ilustrasi yang terus ku mainkan dalam angan

Hingga pada akhirnya memang hanya ada hidupmu yang menyatu dengan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...