Cari Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

Orang Terhebat

Beliau sosok yang kharismatik bagi keluarganya
Pemimpin Yang bijaksana
Bapak yang bertanggung jawab
Dan Hamba yang Ta'at
Ini kenyataan...

Saya sangat mengidolakan Beliau
Karena memang beliau pantas di idolakan
Rendah hati,penyayang..
Tetapi kadang kala Beliau dapat menjadi seorang yang pemarah
Yah itulah salah satu sifat yang sangat aku sukai pada sosok Bapak Saya ini

Hal yang paling saya senangi,pertama ketika saya Bertukar pikiran bersama beliau,saling mengajukan pendapat dan mengkritik sesuatu,,,
Meski Sering kali pendapat saya lah yang Kalah...hahaha
Yang kedua,ketika beliau memanjakan saya dengan Gaya Lelucon yang saya Rasa Sedikit Extrim
Beliau Beda dari yang lain

Bagi Keluarga dan Khususnya saya
Beliau adalah orang terpintar...
alasannya
1.Beliau Pintar menaklukan hati mama
2.Beliau Pintar Dalam Pendidikan
3.Beliau Pintar mendidik anak-anaknya
4.Beliau pintar dalam hal mengaji
5.Beliau pintar memberi inspirasi dan motivasi untuk saya
6.Beliau pintar dalam hal masak-memasak...kadang-kadang,masakan mama kalah dibuat beliau
7.Terlalu banyak kepintaran yang beliau dapatkan hingga tak mampu saya sebutkan 1/1

Beliau adalah orang TERSETIA
Orang TERHEBAT dan TERKUAT
Beliau JENDELA dunia Saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...