Cari Blog Ini

Selasa, 07 Mei 2013

Dunia

Dunia...
Kau suguhkan Beribu hingga Bermiliyaran Kehidupan disini
Kau Tanamkan Banyak Arah yang berlika-liku
Tatkala ASA ku Terputuskan oleh Pilihan Melilit di Ambang Pikiran
Dunia....
Terdengar Sandiwara Tangis dan Tawa Sinis Menghantui di Tiap Sudut Rekayasa Dunia Menepi
Dan Meskipun Kau merayu Dengan kekayaan Fatamorganamu
Sekilas pun aku takkan Melirik
Walau Kobaran Kebahagiaan Palsu  mu Menyapu Seluruh sisi Kehidupan ku
Namun Segera Ku padamkan dengan Berserah diri Pada sang Illahi
Dunia...
Kau Tenggelamkan aku dalam Samudra Rasa
HIngga Aku Tercekik dalam Ilustrasi Air mu
Kau Datangkan Turnado 
Tubuhku Kau putar dengan mainan Ilustrasi Turnadomu
Aku ingin Bergerak dan Berteriak
Namun Air mu Membungkam Habis Seluruh Otot dan tulang ku
Aku Pasrah.....
Aku Pejamkan mata..

Tiba-tiba Seberkas Cahaya Membentuk Tangan
Meraih dan mendekap ku keluar dari Tahanan Rasa yang penuh kepalsuan itu
Merebahkan ku di Gurun padang pasir
Tak ada Aroma Kehidupan Disana
Sendiri.....
Terlempar jauh...

Angin dan Desiran Pasir Berbisik...
Melangkah lah dan terus melangkah...
Jangan Kau lelah dengan permainan hidup ini
Kau Tak sendiri...
Langkah kan kakimu Kejalan-Nya..
Pada-Nya lah Kebahagiaan Yang Abadi Nan Kekal







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...