Cari Blog Ini

Minggu, 20 Mei 2012

puisi buat ayah


ayah.....
seandainya engkau tau....
aku disini sendiri...di selimuti kabut hitam
 ku pandang langit,,,, mencoba mengukir wajah mu di sang rembulan walau kabut menutupi

terlukis indah raut wajahmu disana,,,
menorehkan sepotong senyum untuk daku anak mu,,,,,
sepotong senyuman yang bercampur letih..
letih karna ku,,,,
untuk hidup ku.....

ayah,,,,,
maafkan aku jika aku meneteskan air mata,,,
tapi.... ini wujud rasa rindu ku pada mu...
dirimu yang selalu merangkul q dalam kesendirian
dirimu yang selalu membuat ku tertawa akan tingkah mu yah
aku rindu belaian tangan mu....
aku rindu dengan semua yang ada pada dirimu,,,,

ayah,,,,,,,
ku rangkai puisi ini untuk mu...atas curah rindu ku
aku disini hanya bisa berdo'a untuk yang disana,,
semoga Tuhan,,,, selalu melindungi mu......
aku sayang ayah,,,,,

peluk cium untukmu dari anak mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...