Cari Blog Ini

Kamis, 30 Juli 2015

Rindu

masih tentang rindu,,,
setiap waktu, dengan setia rindu menemani
duduk di sampingku tanpa bersua
namun dia mencoba menyapa lewat sentuhan angin
yah,,, aku merasakannya
dia seperti mengalir bersama darahku
menjelajahi setiap urat nadi ku
dan akhirnya dia bersemayam menyatu dengan jantungku

        aku memang mengagumi rindu itu
        aku dapat merasakan ketika ia datang mengahampiri
        karena aku merasakan hal yang sama dengannya
        hei,,,rindu..
        tahukah engkau bahwa aku selalu mencoba menepis rasamu?
        mencoba tak acuh atas kehadiranmu
tapi lihatlah apa yang terjadi
air mataku mengalir tanpa seijinku
kau berhasil mengalahkan egoku wahai rindu
kau dengan sombongnya menunjukkan taringmu terhadapku
sembari membuktikan bahwa kau mampu mengalahkan ku

berhenti...hentikan tawaan sangarmu rindu
kau mencurangiku,,,,kau curang rindu
kau datang untuk menambah
dan aku tak tahu bagaimana caranya aku mengurangimu


3 komentar:

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...