Cari Blog Ini

Sabtu, 21 September 2013

merah jingga hati

Tak terasa sudah sebulan aku meninggalkan rumah,namun bayang kenangan indah selalu terasa saat mata terbuka di kala fajar menjemput.kini aku harus memenuhi kewajiban ku untuk belajar.
sepulang kuliah ku buka notebook,tak sengaja jemariku meng-Klik folder yang berisikan foto-foto keluarga tercinta.dan akhirnya kelopak mata ku tak mampu menahan derasnya air mata yang mengalir begitu saja.yah begitu cantik dan gantengnya para malaikat ku.papa,mama,dan ke 4 adik-adik ku.Sedikit kembali pada tanggal 24-agustus-2013 lalu,,,, detik-detik dentingan perpisahan antara aku dan keluarga tercinta,mama memeluk ku sangat erat di rangkulnya aku dengan pelukan yang sangat hangat,aku dibuatnya seperti anak yang baru lahir dari rahimnya.dengan sekecup ciuman yang di landaskan dari bibir ke kening ku,dan papa yang selalu memberikan serta menuruti keinginan ku,canda tawanya yang dingin namun kurasakan kehangatan,ku manjakan diri tuk memeluknya,dan adik-adik ku yang sangat menyebalkan namun selalu menyimpan cerita dari keusilan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...