Cari Blog Ini

Selasa, 18 Juni 2013

Telah ku merdekakan


ini memang susah,namun tidak ada kata menyerah untuk melakukan ataupun mencoba sesautu hal yang baik,semuanya di awali dengan iat.
Aku mungkin wanita yang susah di tebak ataupun sebaliknya.
terkadang aku hampir kehilangan arah bagaimana cara menata kehidupan tetapi selalu ada jalan yang di berikan oleh Allah SWT.

Awalnya ini membuat ku bimbang,karena kelak rasa penyesalan itu akan hadir menyelimuti hati ku,seperti yang sudah terjadi.Alam fikir ku  pun mulai berkecamuk,Tetapi ku temukan satu sisi dimana"  jika kau jodoh ku Suatu saat Kita akan di pertemukan oleh Allah.aku meyakini itu",dan akupun mengambil keputusan unutk berpisah.
Maaf jika telah membuat kamu kecewa,maaf pula telah memberikan mu harapan kosong.Bukan masalah ku tak bisa menerima kekurangan ataupun kelebihan mu,Hanya karena aku takut,karena aku belum bisa memahami diriku sendiri,sehingga medan antara kau dan aku susah di satukan.
Akupun juga tak ingin berlarut dalam waktu  yang berombak,hingga semua yang kita impikan tersapu oleh gelombang.
Aku hanya membutuhkan sedikit waktu untuk berpikir,karena dari dulu pikiran ku terbuang oleh waktu,sekarang aku ingin memperbaiki semua yang telah terjadi,meskipun tak bisa membersihkannya seperti dahulu lagi.

Tak perlu kamu menyakan Alasan nya,karena sesungguhnya Allah lah yang mengetahui.
mulai detik ini,telah ku merdekakan ikatan kau dan aku,kamu bebas memilih dan memilah,semoga engkau mendapatkan wanita yang lebih baik dari diriku
cinta itu ibarat burung merpati
jika kamu mengejarnya dia akan terbang manjauh
biarkan dia terbang kemana dia suka
biarkan dia menjelajah
sampai di menemukan titik jenuhnya dan mengepakkan sayapnya di dekat mu
mencari keteduhan dari panas,huja,badai duniawi
tanpa kamu sadari....
mungkin merpati yang kamu kejar
bukanlah merpati yang di peruntukkan Allah Buat mu
itu aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...