Cari Blog Ini

Senin, 11 Februari 2013

Malaikat Berbisik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPe3YrEG4JOV61L-9zaTctUDx1es4KC3uwMhrqCkpP0U2kzfWFb8J6OREY4E6krWKN6xLLLcUBY8SxmGCxLP7RYDrxleY0xtLntNzVDtwHwfPbIVj06mg04I-rAohYU9R3cuHE6jCBHsQ/s1600/solehah.jpgAllah masih mencari seseorang yang terbaik tuk  mendampingi ku kelak dan aku hanya berusaha untuk menjaga titipan Yang Allah berikan untuk pendamping ku.Hak ku adalah hanya untuk menjaga bukan tuk memiliki,,,,,karena yang berhak memiliki ialah pendamping dunia dan Akherat ku... amin,,,, Ya Rabb...


Sesungguhnya perjalanan hidup ku masih panjang
Namun terkandang waktu membuat segalanya singkat
Tetapi ku akui perjalanan cinta ku memang masih panjang dan panjang
Hingga nanti Allah pertemukan yang sejati
Sejujurnya.... Belum pernah ada yang mampu luluhkan  hati yang lemah ini...
Meski dulu pernah ada yang menyentuh tetapi tidak bisa memiliki
teringat kalimat yang pernah ku baca
"Aku ingin mencari lelaki yang pintar dan tampan"
"Tetapi apakah aku pintar dan cantik?"
"Aku ingin memiliki pendamping yang kaya"
"Tetapi apakah aku cukup kaya tuk berani memilikinya?
"Aku ingin lelaki yang sholeh"
"Tetapi apakah aku cukup Sholehah hingga berani ingin memilikinya?
pikir ku... tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini
Semuanya bisa kita dapatkan Atas Izin Allah
Asalkan Brsungguh-sungguh
Tetapi aku ingin kan yang sederhana
Yang kekurangnya bisa ku tutupi
dan kekurangan ku bisa ia tutupi

Anak Adam yang masih dalam penantian

Yakin suatu saat siapapun yang ALLAH kirim untuk ku
aku tahu itulah yang terbaik..

amin ya Rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...