Cari Blog Ini

Selasa, 25 Desember 2012

Harapan kecil

Tuhan...
Aku tak ingin  yang sempurna
yang aku inginkan hanya seseorang yang mampu menjaga hatinya senantiasa untuk ku
dan yang mampu temani aku di setiap nafasku
Yang dapat menerima ku apa adanya
Karena sesungguhnya aku sadar
terlalu banyak waktu yang terbuang hanya temani hati yang tak pasti

Tuhan... aku takkan mengeluh jika Kau biarkan aku sendiri
Karena ku tahu ada rencana indah mu di balik ini semua
ku tahhu Kau hanya mengajari ku kesabaran
Dan aku kan menjalani dengan hati yang lapang

Tuntun aku ya Allah Tuk Temukan Anak adam mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...