Cari Blog Ini

Minggu, 04 November 2012

Ayah,,,,dapatkah kau menjadi.......

Ayah,,,,
Tak jarang dalam hayal ku,ku ingin selalu membuat mu  bahagia
Membuat mu bangga dan selalu tersenyum,,,
Ayah....
jujur aku ingin mencurahkan semua gejolak yang ada di jiwa ,,,,
melepaskan semua duri yang menancap di hidup
tapi,,,aku takut dan cemas...
aku ingin terbuka padamu Yah
Ku ingin kau menjadi teman Curhat ku,,,tapi mengapa begitu sulit,,
Engkau tahu,,,aku hanya bisa membagi bahagia ku bersama mu yah
aku tak ingin sedih ku kau rasakan pula
aku hanya bisa mengadu pada tetesan air mata yang jatuh dalam kehampaan

aku tak ingin semua beban hidup ku kau pikul sendiri
Ayah,,,
aku ingin,,,bisa kah kau mendengar sepatah curahan hatiku?
Bisa kah ku merangkul dan menangis di Bahu mu?
aku hanya ingin kau mengerti sedikit tentang perasaan dan hidup ku yah
karna aku tahu kau ingin yang terbaik buat aku Anak mu.
Maaf kan aku yah,,,yang dulu pernah tak mengikuti ingin mu,,,
Tetapi,,,ku yakin apa yang ku ambil itu sudah jalan Allah yang diberikan pada ku
Walau jalan pikiran aku dan ayah selalu berbeda
Tetap lah beri aku semangat untuk menjalani hidup ini,,,

Ya Allah...Bisikan pada ayah,,,Agar senantiasa menyemangatiku
dengan jalan apa yang ku jalani sekarang
Katakan padanya Bahwa aku akan jadi yang terbaik seperti yang dia harapkan
walau bukan dengan jalan yang beliau ingin kan
katakan padanya agar membuka hati untuk apa yang telah menjadi takdir ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEORI MADELEINE M. LAININGER

TEORI MADELEINE M. LAININGER A.     Latar Belakang Pada era globalisasi seperti ini dan semakin berkembangnya tekhnologi secara t...